HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cegah Pembobolan ATM, Polsek Sintang Kota Tingkatkan Pengawasan Mesin ATM

Sintang,warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota, -Patroli rutin yang dilaksanakan Polsek Sintang Kota disamping sasarannya pemukiman, perkantoran, pasar, juga menyasar mesin-mesin ATM (Automatic teller mechine) yang ada di Kota Sintang.
Mesin-mesin ATM dalam bahasa indonesianya (Anjungan Tunai Mandiri) ini tersebar dibeberapa titik di wilayah Kota Sintang yang dimiliki oleh bank BRI, BNI dan Mandiri dsb.
Patroli rutin dengan sasaran mesin ATM dipimpin oleh Kanit sabhara Ipda Nikadelis Dekok dengan satu orang personil, Minggu (07/1/2018).
Pemantauan terhadap mesin-mesin ATM dimaksudkan untuk mencegah terjadinya pencurian/pembongkaran terhadap ATM itu sendiri, perampasan terhadap nasabah maupun kerawanan-kerawanan lain yang mungkin timbul ditempat tersebut.
“Kita tidak mau kejadian kemarin terulang kembali, walaupun saat kejadian tersebut tidak ada kerugian material namun sangat menganggu situasi kamtibmas di wilayah kota Sintang”, ucapnya.
Selain itu,dirinya juga tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas security untuk meningkatkan pengamanan dengan cara melakukan pengawasan langsung kepada pengguna ATM ataupun melalui kamera CCTV.
Dikatakan oleh Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani,SH saat dikonfirmasi secara terpisah melalui sambungan telepon, “Anggotanya agar tetap memperhatikan kantong-kantong pos Provit dan pantau para pengguna mesin ATM untuk hindari tindak Kriminal”, tegasnya.
Penulis : Imam
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *