HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

*Iptu Sujiono: Tanggung Jawab Senpi Ada Pada Pemegangnya*



Sintang,warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek kayan hulu Laksanakan pengecekan senpi dan amunisi dinas dihalaman Mako polsek kayan hulu. Kamis (11/01/2018 )
Kegiatan pemeriksaan senpi dan amunisi dipimpin langsung oleh kapolsek dan kanit provos kayan hulu dilaksanakan sebagai cara mencegah pelanggaran anggota menggunakan senjata api dinas polri.
Kegiatan ini dimulai dengan pemeriksaan surat kelengkapan senpi dan amunisi kemudian kebersihan senpi,setelah pemeriksaan ini Kapolsek juga memberikan arahan kepada personil yang memegang senpi.
" Hal ini dimaksudkan agar para pemegang senpi memperhatikan kebersihan senjata serta kelengkapan surat-surat yang sudah mati agar segera diperbarui karena kita ketahui bahwa senpi dan amunisi merupakan tanggung jawab pribadi bagi pemegangnya , baik kebersihan maupun kelayakan penggunaan senpi juga merupakan tanggung jawab pemegang senpi tersebut," ucapnya.
Kapolsek kayan hulu juga mengingatkan " Bagi anggota yang memegang senpi agar dalam penggunaan senpi mempedomani standart operasional prosedur (SOP)," tegas kapolsek.
"Dalam pemeriksaan kali ini tidak diketemukan senjata api yang dipinjam pakai oleh personil ada permasalahan, semuanya dalam baik dan lengkap .Kegiatan pemeriksaan senpi akan kita laksanakan secara periodik untuk mengecek dan mengawasi senpi terhadap personil pemegang senpi dinas sehingga penggunaan maupun penyimpanannya selalu dalam keadaan baik , "tutup kapolsek kayan hulu.
Penulis : Eko Rostandi
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *