HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolsek Hadiri Pelantikan Panwaslu Kec.Tempunak Tekankan Netralitas Anggota Panwaslu



Sintang,warta86.com-Polda kalbar-Polres sintang - Polsek Tempunak
Rangkaian persiapan pesta Demokrasi di Kalimantan barat khususnya pemillian Gubernur dan Wakil gubernur Kalimantan barat salah satunya adalah pembentukan Panitia Pengawas pemilu (PANWASLU)Untuk Tempunak Panwaslu yang sudah dibentuk dilantik hari ini Senin 15 Januari 2018 di gedung serbaguna kantor camat Tempunak.
Pelantikan dan pengambilan sumpah oleh rohaniawan tersebut dihadiri Forkopimcam Tempunak , Danramil Tempunak, tokoh masyarakat , tokoh agama dan kepala desa , setelah pelantikan dan angkat sumpah sesuai agama dan kepercayaan petugas , dilanjutkan dengan Bimbingan teknis bagi para petugas Panwaslu .
Kapolsek Tempunak hadir dan memberi himbauan kepada para petugas Panwaslu agar menjalankan tugas Panwaslu dengan menjaga Netralitas dengan tidak terikat dan berpihak kepada salah satu pasangan calon pada pelaksanaan pemilihan Gubernur dan wakil gubernur nanti .
Netralitas seorang petugas Panwaslu ini sangat penting karena dikhawatirkan akan dapat mempengaruhi pelaksanaan tugas dilapangan nanti terang Kapolsek Tempunak
Penulis : Khoirul Bazar
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish :Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *