HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolsek Kayan Hulu Bersama Kades Nanga Tebidah Monitoring Pelebaran Jalan


Sintang,warta86.com -polda kalbar-Polres Sintang- Kapolsek kayan hulu bersama kepala desa nanga tebidah Bpk Efendi melakukan monitoring kegiatan pelebaran jalan Saka Tiga desa nanga tebidah.Kamis (04/01/2018)pagi.
Pelebaran Jalan Saka Tiga Desa Nanga Tebidah berupa Pengecoran dan Penimbunan dengan Volume 164 M2. Adapun sumber dana dari ADD APBN Tahun Anggaran 2017, dgn Nilai biaya Proyek Rp. 50 904 000,- 
Tim Pelaksana Kegiatan( TPK) tgl surat Perintah no. 640 /05/Spk - X1 / 2017.
Bapak Efendi selaku kades nanga tebidah menerangkan bawa "pekerja proyek dikerjakan Oleh masyarakat setempat dan telah selesai 95 % dan hingga saat ini Masih berlangsung".ungkap Kades nanga tebidah.
Dari tempat pengerjaan proyek pelebaran jalan saka tiga desa nanga tebidah Kapolsek kayan hulu mengungkapkan bahwa "kegiatan pelebara jalan saka tiga desa nanga tebidah yang terletak di simpang tiga ini sangat baik,karena kalau tidak dilebarkan akan menjadi lokasi yang rawan terjadi kecelakaan lalulintas".ujar kapolsek kayan hulu.
"Saya juga berharap kegiatan ini berjalan dengan baik dan dikerjakan sesuai ketentuan yang ada.Sehingga saat pemeriksaan nanti tidak ditemukan Penyimpangan Penggunana dana ADD atau pelangaran lainnya."tutup kapolsek kayan hulu.
Penulis : Eko Rostandi
Editor :Alfian N/ Nanang P
Publis : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *