HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pastikan Kawasan Wilayah Bandara Sungai Teblian Tetap Kondusif

Sintang,warta86.com- Polda Kalbar - Polres Sintang -
Kepolisian Sektor Sungai Tebelian laksanakan patroli di wilayah Bandara Sungai Tebelian, untuk memastikan wilayah kawasan bandara tersebut aman dan kondusif meskipun belum beroperasi.
Kapolsek Sungai Tebelian Iptu Siko Sesaria Putra Suma Sik.M.AP. Melalui Kanit Sabhara Bripka Takdir mengatakan bahwa pelaksanaan patroli dengan sasaran Bandar Udara Tebelian Sintang tersebut dilakukan sebagai upaya menjaga Kamtibmas dalam di Lokasi Bandara tersebut agar tetap kondusif baik para pekerja harian maupun staf Dishub yang berada di bandara tersebut.
"Meski belum beroperasi wilayah ini akan tetap dilaksanakan patroli untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan, mengingat ini tempat sangat sepi disinyalir disalahgunakan dan berefek buruk bagi Kamtibmas" ujarnya
Salah satu sate Dishub, Bapak Murijan yang ditemui saat Patroli mengucapkan trimakasih terhadap Polsek Sungai Tebelian yang melaksanakan tugas Patoli.
"Dengan kehadiran petugas melaksanakan Patroli bisa meminimalisir atau mencegah gangguan Kamtibmas di Lokasi Bandara" katanya
Penulis : Sanusi / Tya
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Hari
yanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *