HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"POLSEK SANGGAU TANGKAP BANDAR NARKOBA JENIS SABU"



Warta86.com-Sanggau, Polsek Kapuas Sanggau kali ini lakukan penangkapan kasus narkoba di mana korbanya sudah lama menjadi target operasi aparat.
Keberhasilan Anggota Kapolsek Kapuas dalam mengungkap Kasus Narkoba tersebut di apresiasi oleh
Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan
AKBP Rachmat Kurniawan mengatakan “Polsek Kapuas Telah Berhasil menorehkan prestasi yang luar biasa dalam menyelamatkan anak bangsa yakni melakukan upaya perang terhadap Narkoba” ujarnya.
AKBP. Rachmat Kurniawan saat itu didampingi Kapolsek Kapuas IPTU. Sri Mulyono menggelar konfrensi pers di Polsek Kapuas, memaparkan Hasil Penagkapan Narkoba jenis Sabu Tersebut yang amankan dari Tersangka SA alias Babak dan ID. Sebanyak 67 Gram, dua unit Timbangan digital, uang sejumlah Rp. 402.000 , 2 buah hanphone . keduanya di tangkap di kontrakanya di gang berkat jalan Sultan Syahril pada Rabu ( 21/2/2018).
AKBP. Rachmat Kurniawan juga mengatakan “menurut keterangan tersangka membeli nya di Pontianak degan berat 80 Gram. Dan sudah berhasil di jual sekitar 13 Gram” Tutur AKBP. Rachmat Kurniawan.
Lanjut AKBP. Rachmat Kurniawan ” menurut keterangan tersangka SA alias Babak dia beli barang haram tersebut dari hasil penjualan rumah seharga Rp270 juta. Namun tetapi uang hasil penjualan tersebut Rp.40 juta nya untuk membeli Barang Haram tersebut sebanyak 80 Geram” tuturnya.
Di terakhir pemaparanya AKBP. Rachmat Kurniawan mengatakan dari kasus ini masih akan di kembangkan lagi karena Sanggau ini merupakan daerah tempat keluar masuknya barang haram tersebut,dan juga di himbau kepada masyarakat Jagan segan-segan untuk melapor apabila ada melihat dan mencurigai hal tersebut, dan tetap menjaga dan mendampingi anak anak remajanya agar tetap waspada terhadap Narkoba. (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *