HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Dandim 1204 Sanggau Turut ikuti Lomba Panahan dalam rangka Memeriahkan Hut Kota Sanggau ke 402."


Warta86.com
Sanggau, Dandim Sanggau turut serta dalam berpartisipasi ikut lomba panahan dalam rangka memeriahkan HUT kabupaten sanggau ke 402 pada Sabtu 7 April 2018, di lapangan Sepak Bola Rawa Bhakti kelurahan hilir kota kecamatan Kapuas Sanggau.

"Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1204 Sanggau letkol Inf.Herry Purwanto,S.Sos,Kasdim 1204 Sanggau Mayor Inf. Rendra satrio wibowo, Anggota Pemda kabupaten Sanggau Parman, Ketua panitia Muhamad Aulia ,Para atlit panahan dan 25 Orang Peserta Lainya.

"Namun dalam lomba panah tersebut Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf. Herry purwanto, S. Sos dan Kasdim 1204 Mayor Inf. Rendra satrio wibowo Sanggau gugur pada babak penyisihan, Adapun yang menjuarai panahan tersebut dengan urut pertama Wawan dari ( majelis taklim imam syafii ), kedua Bayu dari ( unilever ) peringkat ketiga Seno dari ( Dispora ) dan peringat empat Toni dari ( MIN ).
Setelah melakukan perlombaan panah tersebut Dandim Sanggau Letkol Inf. Herry purwanto, S. SOS sempat menuturkan walupun tidak menang dan tidak mendapat kan juara, ini merupakan Bentuk Partisipasi dalam rangka memeriahkan hari Hut Kota sanggau yang ke 402.

“Walupun gugur dalam babak penyisihan, dalam kopetisi ini. Kita sudah megikutinya itupun merupakan wujud partisipasi kita dalam rangka memeriahkan hari jadinya kota sanggau yang kita cintai ini yang ke 402” Ujarnya.

"Hingga perlomaan panah selasi Pada pukul 16.00 wib keadaan Aman tertib dan lancar.
Penulis : Kornelis.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *