HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

120 Calon Bintara Dan Tantama Ikuti Tes Kesamaptaan Dan Antropometri

Sintang,Warta86.com-– Polda Kalbar – Polres Sintang - Bag Sumda Res Sintang - Pada hari Sabtu ( 12/05/18 )setelah selesainya pelaksanaan tes kesamaptaan jasmani dan antropometri,sekitar pukul 18.30 Wib langsung diumumkan pengumuman kelulusan baik yang MS maupun yang TMS bertempat dibalai kemitraan Polres Sintang.
Dari 120 peserta yang mengikuti pelaksanaan tes kesamaptaan jasmani dan antropometri, dan berikut adalah jumlah calon siswa yang tidak memenuhi syarat (TMS) berjumlah 23 orang dengan rincian sbb :
- Peserta tes Bintara PTU : 16 orang,Peserta tes Bintara Polwan : 6 orang,Calon siswa Tamtama Polri : 1 orang
" Calon siswa yang tidak lulus / TMS memiliki nilai kurang dari 41 pada tes kesamaptaan jasmani, tidak dapat berenang sepanjang 25 meter dan yang memiliki kekurangan pada bentuk tulang dan badan pada saat pengujian Antropometri " ujar Kabag Sumda Polres sintang Kompol Anhar Jubaedi.
Kabag Sumda juga memberikan motivasi dan semangat kepada calon siswa yang TMS agar tidak putus asa dan dapat terus berlatih agar ditahun mendatang dapat mencoba mengikuti seleksi penerimaan Bintara lagi.
Dengan demikian jumlah Bintara PTU / Polwan dan Tamtama tersisa 97 orang peserta dan selanjutnya akan mengikuti tes Akademik.
Penulis : Imelda itasari
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish :Chintya

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *