HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Bripka Imran, Ikhlas Ajar Ngaji Tahanan"


WWW.Warta86,com- Polda Kalbar - Polres Sintang - Seorang Anggota Polisi dikenal dimasyarakat biasanya identik dengan pekerjaan menangani kriminalitas, masalah sosial, hingga urusan lalu lintas.
Namun lain halnya yang dilakukan oleh anggota Polisi yang satu ini ia merupakan anggota Kepolisian yang bertugas di Satuan Tahti Polres Sintang. Bripka Imran Ahmad yang mengabdikan diri sebagai guru mengaji.
Polisi yang satu ini diketahui telah lama bertugas di Polres Sintang selama kurang lebih 14 tahun dan dirinya mengabdikan diri sebagai guru mengaji baik dilingkungan tempat tinggalnya di Jalan Asrama Gajah Mada Polres Sintang juga berkunjung dari satu Mesjid ke Mesjid lainnya.
Tidak hanya demikian, ia juga dikenal dengan sosok yang sangat mengayomi para tahanan yang berada di Mapolres Sintang. Terlihat ia sering mengajarkan langsung para tahanan untuk mengaji dan mengisi ceramah.
Bripka Imran mengatakan bahwa penghuni Rutan ia anggap seperti saudara sendiri sehingga menjadi kewajiban beliau untuk berbagi ilmu dengan baik.
Ia juga mengatakan dengan kegiatan seperti tersebut juga sebagai upaya menyemangati para tahanan.
"dengan mengajari dan mendoakan semoga dengan usaha mereka untuk belajar penghuni rutan belajar mengaji sebagai amal jariyah dan menjadikan mereka menjadi lebih baik" imbuhnya
Penulis : Chintya
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish :W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *