HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Bulan Ramadhan, Satlantas Polres Sintang Tetap Eksis bertugas"


Sintang,Warta86.com- Polda Kalbar - Polres Sintang - Hari ke - 15 Ramadhan, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Sintang tetap melakukan giat pengaturan dibeberapa simpul jalan. Hal ini dilakukan untuk mengurai kemacetan kendaraan.
Kasat Lantas Polres Sintang AKP Anton Satriadi, SIK, SH., mengatakan bahwa bulan puasa bukan halangan bagi anggota polisi untuk tidak bertugas. Kasat Lantas Polres Sintang juga mengatakan “pada bulan penuh rahmat ini, anggota polisi khususnya Satuan Lalu Lintas Polres Sintang harus lebih giat karena bekerja adalah juga ibadah yang akan berlipat juga pahalanya.
"Tidak ada alasan di bulan puasa kita bermalas-malasan. Sebab, pelayanan dari kepolisian itu 24 jam," ujarnya, Rabu (30/5/2018).
Untuk pelayanan pembuatan SIM, AKP Anton menjamin tetap buka dan tidak akan terganggu meskipun dalam bulan suci Ramadhan. Begitu pula dengan pelayanan di Kantor Samsat dan Samsat Keliling.
"Masih tetap buka. Tidak akan terganggu pelayanannya," ujarnya.
Selanjutnya AKP Anton mengimbau kepada seluruh pengguna jalan di Kabupaten Sintang agar tetap waspada dan tertib mengingat pada bulan suci seperti ini, lalu lintas seringkali ramai apalagi jika akan masuk waktu berbuka.
"Imbauan saya, masyarakat harus tetap tertib dan mematuhi tata tertib berlalu lintas," ucapnya. (*)
Penulis : imelda
Editor : Alfian N / Nanang p
Publish :RedW86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *