HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pererat siliturahmi Kapolsek Ambalau bersama Anggota buka puasa bersama pengurus Masjid Al Mukhlisin dan masyarakat kemangai.

Sintang,warta86.com-, Polda Kalbar. Polres Sintang, Polsek Ambalau - Kapolsek Ambalau Iptu Oscar Hardyan, S.Sos, M.A.P beserta anggotanya ikut serta berbuka puasa di Masjid Al Mukhlisin desa nanga kemangai Kecamatan Ambalau, Kamis(24/5/18).
Hadir pada buka puasa bersama yang menjadi rutinitas di masjid Al Mukhlisin yakni para pengurus masjid, Tenaga medis PKM nanga kemangai dan juga masyarakat sekitar dan kemudian dilanjutkan dengan sholat magrib bersama.
Sementara itu Fikri Katiagan salah satu pengurus masjid Al Mukhlisin menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada kapolsek ambalau dan jajarannya yang telah meluangkan waktu untuk bersama-sama berbuka puasa di masjid Al Mukhlisin ini dan semoga silaturrahim antara polisi dan masyarakat dapat selalu terbina dan terjaga,"Ungkapnya.
Iptu Oscar Hardyan, S.Sos, M.A.P ditemui seusai sholat magrib bahwa kehadirannya ikut buka puasa bersama di masjid Al Mukhlisin juga bertujuan menjalin tali silaturrahim antara polisi dan masyarakat. Dan insyaAllah tekait dengan buka puasa bersama ini kita bisa saling berbagi, dan mudah-mudahan amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT,"Ungkapnya.
Dan akhir kata saya menghimbau semua masyarakat nanga kemangai agar dapat menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif khususnya di bulan ramadhan ini apalagi kita juga memasuki masa Pemilukada yang sudah memasuki masa kampanye, saya berharap Sinergitas masyarakat dan polri akan selalu terjaga."Tutupnya.
Penulis : Wardi
Editor : Alfian N/ Nanang
Publish :W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *