HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polisi Ciduk Dua Pria Ketika "Asyik Nyabu Di Kost"


Warta86.com-Polsek Sintang kota, -Keasyikan ngisap narkoba jenis sabu di dalam rumah kost yang beralamat di Gang Sejati Kelurahan Tanjung Puri Kecamatan Sintang, mengakibatkan dua pria di ciduk polisi.
Keduanya diamankan oleh anggota Polsek Sintang Kota, Kamis (17/5/18) siang.Kedua pria tersebut adalah ERW (20) warga Kelurahan Tanjung Puri Kecamatan Sintang dan AGP (22) warga Kelurahan Ladang Kecamatan Sintang.
Penangkapan kedua pria ini diawali dari laporan dari masyarakat yang melihat aktifitas mencurigakan di salah satu kamar rumah kost SEJATI HOME kemudian menelpon ke Polsek Sintang Kota untuk dilakukan tindakan kepolisian.
“Piket menerima laporan dari masyarakat tentang adanya aktifitas penghuni kost yang mencurigakan dan setelah itu petugas mendatangi tkp untuk melakukan penangkapan", ujar Bripka Firmansyah.
Kedua pria itu pun hanya bisa pasrah ketika mereka di datangi petugas. Bersama keduanya turut diamankan beberapa barang bukti berupa 2 buah Klip plastic transparan yang berisi Kristal di duga narkotika jenis shabu, 2 buah klip plastik transparan kosong diduga bekas sabu, 3 buah korek api gas, 7 buah potongan pipet warna putih, 1 buah potongan pipet warna hitam, 2 buah pipa kaca, 1 buah jarum shabu, 1 buah cangklong kaca, 2 buah bong, 1 buah kaca Fanbo.
Sampai saat ini kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polsek Sintang kota dan kini petugas menetapkan keduanya sebagi tersangka dalam penyalahguna narkoba jenis sabu dan keduanya akan diserahkan ke pihak Sat narkoba Polres Sintang untuk dilakukan pengembangan dan proses hukum selanjutnya.
Sementara Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani, SH mengatakan, "keduanya saat ini masih menjalani pemeriksaan untuk pengembangan kasus dan keduanya dikenakan Pasal 132 (1) jo pasal 114 (1) dan atau pasal 132 (1) jo pasal 112 (1) UU no 35 Tahun 2009", tuntasnya.
Penulis : Imam

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *