HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Sinergitas TNI POLRI bersama Panwascam Kawal Proses Pilkada 2018 Di kecamatan Ambalau"

Sintang,Warta86.com-Polda Kalbar. Polres Sintang, Polsek Ambalau - Dua Lembaga Keamanan Negara, yaitu TNI dan Polri siap menjaga solidaritas dan sinergitas antara lembaga dalam mensukseskan dan pengawal Pilkada serentak 2018 bersama Panwascam kecamatan ambalau, Senin(28/5/18).
"Terkait dengan solidaritas dan sinergitas antara TNI dan Polri yang tujuannya adalah supaya terjadi netralisasi pada saat pelaksanaan Pilkada serentak 2018 dan tahapan Pemilu tahun 2019", yang mana TNI bersama Polri bersama Panwascam di kecamatan ambalau akan berkerjasama dalam mengawal pesta demokrasi ini, dan kita harapkan Pilkada berhasil sukses tanpa adanya hambatan dan gangguan."Ungkap Kanit Binmas Polsek Ambalau AiptuUnus Suryana.
Yosef obeng selaku ketua Panwascam kecamatan ambalau mengucapkan terima kasih kepada TNI Polri di kecamatan ambalau yang telah berkerjasama bersama panwas dalam mengawal Proses Pilkada ini, dan saya berharap hubungan sinergitas antara ke tiga lembaga ini terus terbina dengan baik."Ungkapnya.
Dengan sinergitas yang terjalin dengan baik antara TNI dan Polri maka saya berharap keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan ambalau ini akan terjaga dengan baik, dan saya harapkan kekompakan ini terus terjaga karena di tangan dua lembaga keamanan ini lah kemanan wilayah khususnya NKRI diletakkan. Dan saya berharap semoga Pilkada 2018 ini berjalan dengan sukses, aman dan lancar, sehingga Kalbar mendapatkan pemimpin terbaik dari yang terbaik."Tegas Kapolsek Ambalau Iptu Oscar Hardyan, S.Sos, M.A.P.
Penulis : Wardi
Editor : Alfian N/ Nanang
Publish :W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *