HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Sambut Hari Bhayangkara 72 : Kapolres Sintang Anjangsana ke Purnawirawan Polri"

Sintang<warta86,com-Polda Kalbar Polres Sintang Kepala Kepolisian Resor Sintang AKBP Sudarmin, SiK, MH dan didampingi para pejabat utama Polres Sintang serta Ketua Bhayangkari Cabang Sintang Ny. Sri Sudarmin beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Sintang melakukan Anjangsana kepada Purnawirawan dan Warakuri Polri, yg dikunjungi dlm acara tsb ada yang sedang sakit .
Dalam Anjangsana tersebut, Kapolres Sintang beserta rombongan mengunjungi kediaman Purn. Tupamahu, Ny. Sukidianto, Ny. Narsimin, Ny. Azis, dan Ny. Ringasimus.
Kapolres Sintang menjelaskan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 72 Tahun 2018 ini, seperti halnya tahun sebelumnya Polres Sintang selalu melakukan kegiatan sosial diantaranya Anjangsana dengan berbagi dengan sesama.
"mengingat pengabdian para anggota yang sudah bekerja bertahun-tahun masih tetap semangat walaupun sedang sakit" ujar Kapolres
Kapolres juga mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap menyambut Hari Bhayangkara .
"Pelaksanaan kegiatan ini sekaligus doa untuk kesembuhan rekan anggota Polri aktif, pensiunan Polri, Bhayangkari maupun warakauri yang sedang sakit agar tetap semangat demi kesembuhan dan melawan penyakit yang dideritanya" jelas Kapolres.
Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Sintang beserta rombongan memberikan bingkisan dan santunan kepada purnawirawan polri dan warakauri yang sakit tersebut sebagai wujud terima kasih atas dedikasinya selama masih sehat kepada organisasi Kepolisian. (Chintya)
Publish:W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *