HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Sambut Hut Polwan Ke 70, Polwan Polres Sintang Berbagi Takjil"


Sintang,Warta86.com-Bulan Ramadan menjadi kesempatan yang baik untuk berbagi dengan sesama. Momentum itu juga dimanfaatkan oleh para polisi wanita dari jajaran Kepolisian Resor Sintang. Menjelang magrib, mereka membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di jalan sekitaran Simpang Lima Tugu Adipura Sintang. Jumat (08/06/18)
Senior Polwan Polres Sintang Bripka Imelda Itasari, S.Sos mengatakan kegiatan pembagian takjil ini dilaksanakan selain mendekatkan diri dan menjalin silaturahmi kepada masyarakat juga merupakan rangkaian menyambut Hut Polwan Ke 70 Tahun 2018 yang dilaksanakan September nanti.
“pembagian takjil untuk pengendara ini selain bersilaturahmi kepada masyrakat pengguna jalan juga rangkaian menyambut Hut Polwan Ke 70 Tahun 2018, Semoga bermanfaat dan berkah,” ujar Bripka Imelda Itasari, S.Sos
Ia juga mengatakan, dengan pelaksanaan kegiatan tersebut pengendara yang tidak sempat membawa persiapan berbuka puasa tetap bisa berbuka dengan takjil yang diberikan polisi.
Kapolres Sintang AKBP Sudarmin, SIK, MH mengaku bangga dan mengapresiasi apa yang telah anggota polwannya lakukan.
Ia juga mengatakan, pembagian takjil ini juga bertujuan untuk menghindari kemungkinan terjadinya kecelakaan lalu lintas akibat pengendara yang terburu-buru ingin mengejar tempat berbuka puasa, karena tidak membawa makanan ataupun minuman.
"Dengan pelaksanaan bagi-bagi takjil ini, pengendara pun bisa lebih mengingat estimasi rencana perjalanan selama Bulan Puasa ini melihat polisi di saat detik-detik buka puasa menghampiri, dan lebih berhati - hati dalam menggunakan kendaraan" kata Kapolres . (Chintya)
Publish:W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *