HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sahroni, Ajak Umat Introspeksi Diri




            Sintang,Warta86.com- Anggota DPRD Sintang Sahroni mengajak  mengajak seluruh umat Islam untuk memanfaatkan bulan penuh ampunan dengan introspeksi. “Saya mengajak umat Islam , khususnya di Sintang, untuk menjadikan Ramadan sebagai waktu introspeksi, pertanyakan sifat diri yang tercermin melalui perbuatan selama ini,”katanya (28/5)
            Ia juga mengajak seluruh masyarakat selalu menjaga kondunsifitas serta menaati segala aturan dan menjauhi larangan-Nya selama Ramadan. “Mari kita sama-sama belajar , mengenal  hal-hal dan kewajiban sebagai seorang muslim dan muslimah. Ilmu agama harus diperbanyak dan diperdalam lagi, supaya kita tetap menjadi insan yang fitri,”kata Mainar.
            Hal senada juga dikatakan Anggota DPRD Sintang Mainar Puspa Sari, ia mengajak agar umat yang berpuasa bisa berpuasa dengan baik, agar bisa menjadi introspeksi diri dan menjadi insane yang fitri.
Ia mengigatkan, seluruh umat Islam untuk tidak berpuas diri, tunaikan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya, sebab ibadah ini bisa menimbulkan kecintaan kepada sesama.
            Kita berharap bisa mengikuti ibadah Ramadan dengan baik. Dan selalu menata kembali kehidupan kita, agar menjadi lebih baik dari yang sebelumnya,”kata Mainar. Mainar berharap, melalui Ramadan masyarakat menjadi tidak mudah terprovokasi dengan hal hal yang menyesatkan yang pada akhirnya menimbulkan kegaduhan semua pihak,ujarnya.(red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *