HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ciptakan situasi yang aman dan kondusif Ps.Kanit Sabhara sampaikan himbauan kamtibmas .

Sintang,www.warta86.com-
Polda Kalbar.Polres Sintang.Polsek Sepauk. Mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kriminal , Ps.Kanit Sabhara Aipda Hartono personil sampaikan himbauan kamtibmas kepada warga dan pedagang di pasar Sepauk . Rabu ( 03/10/2018) .
Kegiatan ini dilaksanakan Ps.Kanit Sabhara untuk memberi pemahaman masyarakat tentang pentingnya menjaga situasi kamtibmas dengan cara menyampaikan himbauan untuk menciptakan ituasi kamtibmas yang aman di wilkum Polsek Sepauk .
Salah seorang pemilik Toko yang ditemui di pasar Sepauk Sdr.Anen mengatakan , dia mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polsek Sepauk dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif , saya secara pribadi akan tetap meningkatkan kewaspadaan , ucapnya .
Kapolsek Sepauk dalam kesempatan terpisah mengatakan , Kami hadir di masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman selain itu melalui kegiatan patroli dan himbauan ini diharapkan masyarakat dapat ikut serta menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing , ucap Iptu Suwaris .
Penulis : Hartono .
Publish:Red W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *