HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ps.Kanit SPK 2 Aiptu Yusnadi Menghadiri Pembukaan Turnamen Bola Voly Cup Kecamatan Kelam Permai

Sintang,warta86.com - Polda Kalbar - Polres Sintang - Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto yang dimana diwakili oleh Ps. Kanit SPK 2 Aiptu Yusnadi menghadiri acara pembukaan Turnamen Bola Voli Camat Kelam Permai Cup di Lapangan Bola Voli Kantor Camat Kelam Permai. Turnamen Bola Voli ini dibuka oleh Camat Kelam Permai Drs Maryadi pada Minggu Sore (28/10) dan dipadati oleh para peserta pertandingan dan warga masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan. 

Dalam kegiatan pertandingan bola voli ini diikuti 40 tim yang terdiri dari 17 tim putra dan 27 tim putri dengan pertandingan sistem gugur serta pelaksanaan kegiatan selama 14 hari.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Yusnadi menyampaikan sambutannya sekaligus memberikan beberapa himbauan kepada peserta bola voli serta warga yang hadir. Ia juga menyambut baik kegiatan ini sebagai pemacu semangat para peserta untuk berprestasi serta menghindarkan para generasi muda dari pengaruh negatif seperti kenakalan remaja. Senin (29/10/2018)

"Para peserta lomba agar senantiasa menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding dan mensukseskan pertandingan bola voli ini, semoga didapatkan juga bibit pemain yang unggul dan profesional. Selain itu agar para penonton dan sporter tertib, jaga emosional, jangan sampai terjadi pelanggaran atau perkelahian antar sporter, dan kepada juru parkir agar memarkir kendaraan yang teratur serta tempat parkir harus tetap dijaga untuk menghindari curranmor", pungkas Aiptu Yusnadi.

Di tempat terpisah Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto mengatakan, " Kami mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh atlit yang akan bertanding,  ingat jaga sportivitas,  karna yang utama adalah kita memupuk rasa persatuan dan kebersamaan. Khusus bagi penonton agar tidak saling memprovokasi yang dapat memicu keributan, dan kami berharap selama pertandingan ini dapat berjalan sukses, aman dan kondusif", tutup Kapolsek.

Penulis: Slamet
Editor: Alfian.N/ Nanang.P
Publish: Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *