HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Wilayah Hukumnya ,Ini Yang dilakukan ,Anggota Polisi

Sintang,www.warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota, -Untuk mengantisipasi kerawanan terjadinya kejahatan di siang hari, anggota Polsek Sintang Kota pada hari Senin (12/11/18). Melaksanakan kegiatan patroli pada kawasan pemukiman, obyek vital dan jalur rawan kejahatan.

Pelaksanaan kegiatan patroli siang hari pada jam-jam rawan merupakan kebijakan Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani, SH selaku pemimpin tertinggi diwilayah hukum Polsek Sintang Kota. 

“Selain untuk memberikan rasa aman dan mencegah tindak kriminal, patroli siang juga sebagai bentuk implementasi program Kapolri PROMOTER. Terkait hal itu patroli selalu rutin dilaksanakan baik pagi, siang ataupun malam hari dalam bentuk giat melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat,” Ucap Kapolsek.

Dengan melaksanakan patroli kawasan ATM, Pertokoan, SPBU, Pasar dan pemukiman diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat. “Terima kasih pak Polisi, dengan bapak-bapak patroli saya merasa aman berjualan”, ucap pedagang pecel lele lamongan.

Semoga dengan dilaksanakannya patroli ini diharapkan situasi kamtibmas khususnya di Kecamatan Sintang dapat berjalan dengan aman dan kondusif.


Penulis  : Imam
Editor    : Alfian Nurnas/Nanang P.
Publish  :W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *