HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dukung Program 100 Hari Kapolres Sintang,Ini Yang Dilakukan Anggota Polsek Sintang Kota

Sintang,www.warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota, -Untuk mewujudkan program kerja 100 hari Kapolres Sintang AKBP. Adhe Heriadi, S.I.K, M.H anggota Polsek Sintang Kota yang dipimpin oleh Kanit Binmas Ipda M. Manulang melakukan sambang wilayah, Senin (12/11/18).

Pada pelaksanaanya petugas bersama Sekdes Sungai ana Bpk. Supriyadi melakukan sambang sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas berupa larangan penambangan emas tanpa ijin ( PETI ) kepada warga RT 01 RW 01 Desa Sungai Ana Kecamatan Sintang. 

“Dengan melakukan sambang kamtibmas kepada warga binaan dan memberikan imbauan serta menempelkan selebaran yang berisikan tentang larangan PETI dan apabila ada kedapatan akan kita tindak sesuai undang-undang,” tutur Ipda M. Manulang.

Di lain tempat Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani, SH membenarkan hal tersebut. Pihaknya juga berharap permasalahan PETI diwilayahnya segera tuntas karena hal ini juga sudah menjadi atensi dari pimpinan Polri.

“Iya awalnya kita berikan teguran dan himbaun secara baik-baik, namun jika masih membandel akan dilakukan penindakan. Selain itu saya juga memerintahkan anggota untuk terus aktif menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat khususnya menyangkut permasalahan PETI,”pungkas Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani, SH.


Penulis  : Imam
Editor    : Alfian Nurnas/Nanang P.
Publish  :W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *