HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2019 ,Korem 121/ABW Ziarah Ke Makam Pahlawan

Sintang, Menyambut Hari Juang TNI AD Tahun 2019, Korem 121/Abw melaksanakan kegiatan Ziarah Nasional bertempat di TMP Syuhada Pertiwi Jl. Sintang-Pontianak, Km 7 Sintang pada Senin  (16/12). 

Upacara Ziarah Nasional yang berlangsung mulai Pukul 08.00 Wib tersebut dipimpin oleh Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Trisnohadi.
Hadir dalam kegiatan ziarah rombongan antara lain Ketua Persit KCK PD XII/Tpr, Kasrem 121/Abw, para Kasi Korem 121/Abw, Dandim 1205/Sintang, Para Dan/Kabalak jajaran Korem 121/Abw, Ibu Persit KCK Koorcab Rem 121/Abw, para Perwira, Bintara dan Tamtama jajaran Korem 121/Abw.
Upacara ziarah berlangsung dengan lancar dan  khidmat diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dipimpin oleh Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Trisnohadi, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta seraya berdoa semoga arwah para pahlawan diberikan tempat yang terbaik disisi Tuhan Yang Maha Esa. Kegiatan selanjutnya peletakan karangan bunga sebagai bentuk penghormatan kepada arwah para pahlawan dan ditutup dengan pembacaan doa.
Kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga di TMP Syuhada Pertiwi, didahului oleh Komandan Korem 121/Abw dan diikuti oleh seluruh peserta ziarah. Tabur bunga ini mempunyai makna mengenang perjuangan para pahlawan kesuma bangsa yang telah gugur demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia  serta mempuyai makna yang mendalam bagi setiap insan Prajurit.(red/w86)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *