HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Paslon Mandau Mengkilat Resmi Lakukan Deklarasi dan Pendaftaran Ke KPU Sintang


Sintang.www.warta86.com-Dalam proses pemilu Daerah Kabupaten  Sintang kali ini, Koalisi Partai PDI Perjuangan bersama PAN, Partai Perindo, Gerindra dan Gelora Indonesia mendeklarasikan Koalisi Sintang Baru dengan mengusung pasangan bakal calon Yohanes Rumpak S.Pd,.MM dan Drs. Syarifudin, MM sebagai bakal calon Bupati dan wakil bupati Sintang untuk periode 2021 - 2024. 



Usai melakukan rangkain  Deklarasi yang dilakukan di Indoor Apang Semangai Kompleks Stadion Baning Sintang, kegiatan dilanjutkan dengan pendaftaran Paslon ke KPU Kabupaten Sintang pada Jumat (4/9/2020)

 Rangkain kegiatan yang juga di ikuti oleh masa pendukung dan simpatisan Massa yang mencapai 3.000 orang itu juga melakukan pawai keliling di ruas-ruas jalan protokol di Kecamatan Sintang hingga ke Simpang Pinoh di Kecamatan Sungai Tebelian. Arak-arakan massa pendukung dan simpatisan bergerak menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat. 


Paslon yang mendapat dukungan dari beberapa Partai besar ini dengan Semboyan, ‘Mandau Mengkilat’ yang digelorakan oleh pasangan Yes (Yohanes – Syarifudin) ini merepresentasikan tujuan yang mereka perjuangkan untuk, ‘Mendorong masyarakat untuk mandiri, berdaulat, mengayomi, bekerja iklas adil dan dan cepat’.


Di Temui  usai Deklarasi Paslon yang di Usung Partai PDI P ini,mengatakan “Saya berharap, kita dapat diterima oleh KPU dengan baik untuk mendaftarkan diri ini, sejauh ini segala persyaratan yang diminta sudah kita penuhi termasuk, saya sudah lakukan pemeriksaan SWAB mandiri dan hasilnya negatif,” kata Rumpak. “Pada kesempatan ini, saya berterima kasih kepada Koalisi Sintang Baru yang telah percaya dan mendukung kami untuk maju mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang ke depan,” tambahnya. 


Berkaitan dengan kegiatan yang digelar oleh massa simpatisan, Rumpak menyebutkan bahwa pihaknya mengingatkan kepada para peserta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada. Selain itu juga dengan jumlah massa yang cukup besar tersebut, Ia mengharapkan agar massa tetap menjaga keamanan dan ketertiban saat kegiatan berlangsung,Ungkapnya,(red/W86)



Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *