HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Sintang ,Lakukan Kunker Awal Tahun 2021 Di Polsek Tempunak


Sintang,Kalbar,www.warta86.com - Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak, S.I.K, S.H, M.i.K melaksanakan kunjungan kerja diawal tahun 2021, hal ini merupakan agenda rutin Polres Sintang untuk melihat langsung kondisi kesiapan Mako dan Personil Polsek jajaran Polres Sintang , Kamis pagi (21/1).


Mulai dari Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak, S.I.K, S.H, M.I.K hingga Kabag Ops Kompol Zulfikar, Kabag Ren Kompol Tolop Saragih dan beberapa pejabat utama lainnya seperti Kasat Polair dan Paurkes Polres Sintang, ikut serta dalam giat kunjungan kerja kali ini.


Dengan menggunakan Kapal C3 milik dinas Sat Pol Air speed, tim melewati jalur sungai hal ini juga dimaksudkan untuk melihat langsung situasi perairan di wilkum Polres Sintang, dikarenakan kondisi curah  hujan yang cukup tinggi pada bukan Januari ini, terus menguyur Kabupaten Sintang sehingga debit air terus naik, dan ini menjadikan perhatian khusus oleh Kapolres Sintang.


Setibanya tim di wilayah Polsek Tempunak, AKBP Ventie Bernard Musak bersama dengan tim langsung disambut oleh Kapolsek Tempunak  Iptu Supriyanto beserta personil Polsek Tempunak, dan dilanjutkan penyampaian arahan oleh Kapolres Sintang.


Kunjungan ke Polsek Tempunak ini dimaksudkan untuk nengecek langsung situasi dan kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tempunak sekaligus melakukan pengecekan terhadap kesiapan Mako dan personil Polsek Tempunak.


Dalam arahannya, pertama kali Kapolres Sintang langsung bertanya terkait situasi terkini penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Tempunak guna melihat apakah terdapat peningkatan dalam kasus tersebut.


Dilain hal Kapolres Sintang juga memberikan arahan kepada para Bhabinkamtibmas yang diharapkan dapat bekerja semaksimal mungkin untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif khususnya di desa binaan nya masing-masing.


"Bhabinkamtibmas saya harap lebih aktif lagi dalam giat-giat sambang masyarakat, jalin kedekatan agar silaturahmi kita dan masyarakat tetap terjaga dengan baik dan yang terpenting usahakan polisi selalu hadir dalam kegiatan masyarakat karena ini juga merupakan sinergitas" Ujar Kapolres


Selain para personil, Kapolres Sintang juga mengingatkan kepada Kapolsek Tempunak untuk selalu berkoordinasi dengan Forkopincam dalam mengatasi permasalahan yang bisa timbul nanti kedepannya.


"Kunjungan ke Polsek Tempunak ini merupakan kunjungan pertama saya setelah menjabat sebagai Kapolres Sintang, saya hanya menitipkan pesan kepada Kapolsek dan Personil agar senantiasa menjaga komunikasi dengan masyarakat setempat dan berikan juga pelayanan yang maksimal kepada mayarakat karena memang itulah tugas kita" Tutup Ventie.


Usai memberikan arahan, Kapolres Sintang melakukan peninjauan terhadap keadaan mako sekaligus berbincang-bincang bersama personil sebelum kembali untuk melanjutkan kunjungan kerjanya ke Polsek Sungai Tebelian.

publish:parli

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *