HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

PKB Sion Ranomut Dan Team Kerja Tahap Dua Beribadah Tamasya Di Pantai Kima Bajo


Www.warta86.com - Manado,- Pkb jemaat sion ranomut beribadah tamasya di kima bajo, Manado (30 juli sabtu) pukul 07.00 Wita berangkat ke Obyek Wisata Minut di desa kima bajo. anggota P/KB dari kolom 1-31 ikut serta meramaikan program panitia Team kerja pria kaum bapak  tahap dua  yang di ketuai oleh pnt.Hampri Ateng 


”Ini program team kerja tahap dua dan Komisi PKB GMIM JEMAAT SION RANOMUT harus melaksanakannya. Menurutnya, awal pihaknya mengusulkan melakukan ibadah tamasya di pantai mangga tasik dan kolam Mercy Hanya saja, setelah melaksanakan rapat bersama dengan pimpinan komisi pkb tak ada kesepakatan Ditambah perjalanan terlalu panjang dan memakan waktu. Namun demikian, diambil kesimpulan Obyek Wisata Minut di desa kima bajo yang berdekatan dengan jemaat tiberias kima bajo,” ujar pak pnt hampri  kepada wartawan media ini.


Dengan demikian, seluruh anggota pkb kolom 1-31 bersama dengan istri bahkan banyak diantaranya anak-anak ikut serta menyemarahkan ibadah tamasya ke obyek wisata kima bajo. ”Disana, selain ibadah digelar kegiatan lain yaitu olahraga dan kesenian. Semua pimpinan (koordinator, red) yang ada dikolom pun harus menyumbangkan beberapa lagu dan lainnya demi terselenggaranya kegiatan yang juga program PKB Jesira,” jelas Ampit.


Ibadah di pimpin langsung oleh pdt Yance kantale Sth dalam ibadah lewat khotbah pdt yance mengingatkan kepada pkb harus menjadi pria kaum bapak yang takut akan Tuhan karena Hanya Tuhan yang sanggup memelihara kehidupan kita sebagai orang yang percaya, di samping itu juga harus menjadi berkat bagi banyak orang".ujar ance nama akrab yang selalu  di sebut.


Sementara itu dalam sambutan BPMJ JESIRA pdt Novli Pua Mth  menyebut ini program tahunan PKB jesira. Maka dari itu, kami sangat mendukungnya. ”Tak sedikit anggota maupun keluarga ikut bersama-sama meramaikan program diatas. salah satu juga sebagai refresing karena ini hari libur ,” ucap Pua yang juga sebagai ketua jemaat sion ranomut. 


Diselah selah ibada team kerja juga mberikan sumbangan kepada jemaat tiberias kima bajo yang di terimah oleh BPMJ kima bajo dalam hal ini pdt Greace Sumampow sanger sth sebagai ketua jemaat tiberias kima bajo,sumbangan yang di berikan berupa uang tunai,dan langsung di serahkan oleh ketua team kerja pkb tahap dua pnt hampri ateng dan di sampingi oleh BPMJ Sion Ranomut dan ketua komisi pkb sion ranomut pnt james karinda Sh,Mh


Kegiatan ibadah ini juga di gelar lomba sepak bola sayur Terong(poki-poki),makan kerupuk dan lain lain.Turut hadir pelayan khusus dan komisi serta para pdt jemaat Sion Ranomut.

Serta para penasihat jemaat 

Kepengurusan panitia team kerja tahap dua

1.Ketua Pnt Hampri Ateng

2.Wakil ketua   Pnt Briand J Holle

3.Sekertaris  Jacky Rompas

4.Wakil sekertaris Wilson Umboh

5.Bendahara Rickho Falen Tombora

Publish :Red/W86

 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *