HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kerahkan 2 Unit Kendaraan Dalmas,Polres Melawi Berikan Pelayanan Transportasi Dalam Rangka Natal Pemuda Bersama SMA Permata Kasih


Polres Melawi,Www.warta86.com- Polda Kalbar,Sie Hms- Polres Melawi jajaran Polda Kalbar melalui Satuan Samapta Polres Melawi memberikan bantuan transportasi kepada pelajar SMA Permata Kasih Nanga Pinoh yang melaksanakan Natal Pemuda Bersama di GKII Hebron Melaban Desa Mandau Baru Kecamatan Pinoh Selatan.


Sebanyak 2 unit kendaraan dalmas digunakan untuk mengangkut peserta Natal Pemuda Bersama yaitu Truk dalmas Nopol : 1021-37 dan Nopol 1001-37 dengan jumlah peserta total 60 orang.


Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K., mengatakan transportasi yang diberikan merupakan bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat yang membutuhkan, Sabtu (10/12/2022).


"2 unit kendaraan dalmas kami gunakan untuk mengangkut peserta Natal Pemuda Bersama," ujarnya.


Peserta Natal Pemuda Bersama dilakukan antar jemput dari SMA  Permata Kasih Nanga Pinoh menuju Desa Mandau Baru Kecamatan Pinoh Selatan,Driver Bripda Rudy dan Bripda M.Akbar.


Seperti diketahui rangkaian kegiatan dalam menyambut perayaan Natal sudah mulai dilaksanakan oleh masyarakat dan Polri akan selalu hadir dalam melakukan pengamanan.


"Kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang memerlukan bantuan transportasi kegiatan sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat," pungkasnya.


Penulis : Samsi

Publish:Red W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *