HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ada Dugaan Mobil Pertamina Buang BBM Bukan Pada Tempatnya


Sintang Kalbar - Diduga Mobil Tangki Bahan Bakar Minyak ( BBM ) Bersubsidi mengecer BBM ( Kencing ) dipinggir jalan, Adapun lokasi berada di Kilometer 6 yang tidak jauh dari Makam Pahlawan Kabupaten Sintang Kalimantan Barat.


Lokasi tersebut  menurut Informasi dari Warga  kios tersebut diduga dimiliki oleh inisial atau  yang sering disapa om Sam, dan menurut informasi yang di himpun dari warga, Tangki BBM milik pertamina sering singgah dan parkir di Kilometer 6 kios milik Om Sam.


Dilokasi tersebut Tampak asesoris seperti Selang, Drum, Ember, Jerigen yang kemungkinan digunakan sebagai alat untuk menyedot atau menampung BBM bersubsidi, Kemudian dijumpai 1 unit mobil Tangki BBM dengan Nomor Kendaraan KB 8969 EC jenis mitsubihi Fuso Coltdiesel dengan muatan 8000 Liter, sesuai yang tertera di badan Mobil tersebut.


Saat Wartawan www.shot14news.com mendatangai lokasi tampak sopir Truk BBM tersebut Langsung menutup diduga merupakan Kran yang berada di samping mobil Tangki BBM, dan pemilik Kios tidak berada di tempat.


// red. Tim

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *