Kategori

HEADLINE NEWS

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kembali Si Jago Merah Melalap Pasar Lawang Kuari


Sekadau,Kalbar ,Www.Warta86.com- Tokoh Sembako di pasar Lawang Kuari habis dilalap si jago merah, Lokasi Desa Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Hari Rabu, 28 Juni 2023.



Satu Damkar milik BNPB Kabupaten Sekadau dan 2 Damkar Yayasan Bhakti Luhur dikerahkan untuk atasi kebakaran ini, penyebabnya belum diketahui. Yang mana api berasal dari Tokoh Sembako Pasar Lawang Kuari serta kejadian sekira pukul 12 siang hari.


Api berhasil dipadamkan setelah 2 jam lebih oleh Tim Regu Posko Damkar dibantu kepolisian dan warga setempat. Korban dipastikan tidak ada.


Menurut warga, Awin mengatakan bahwa kronologi kejadian bermula adanya asap keluar dari lantai 2 ruko "Tokoh Sembako", kerugian diperkirakan capai ratusan juta rupiah.


Komandan Regu Pemadam Kebakaran, Arfredho Bayuwa menyampaikan bahwasannya tim menerima panggilan telpon dari warga jika ada kejadian kebakaran, sebanyak 14 personil diturunkan untuk tangani ini.


"Selama proses pemadaman tidak ada kendala, hanya saja asap yang tebal tidak bisa masuk kedalam, tidak ada fasilitas seperti oksigen juga", lanjutnya.


Tokoh Aksesoris milik Akhang yang berdampingan dengan Tokoh Sembako juga terdampak kebakaran, ini karena api dengan cepat merembet. Red

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *