HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

BBM sempat Langka : Ini Penyampaian Kapolres Kapuas Hulu


Www.Warta86.com - Kapolres Kapuas Hulu AKBP HENDRAWAN S.I.K.,M.H mengatakan, Menindaklanjuti berita yang viral , Kami Sdh Melaksanakan Koordinasi terhadap Staf APMS PT KEDAMIN MAJU MANDIRI, kata Kapolres.


Hendrawan Juga Mengatakan Adapu Informasi Yang di dapat dari staf APMS PT KEDAMIN MAJU MANDIRI ada beberapa penyebab terjadinya antrian panjang yang berada di APMS PT KEDAMIN MAJU MANDIRI yaitu APMS/SPBU yang berada di Kecamatan Putussibau Utara dan Putussibau Selatan, masih belum aktif melaksanakan aktivitas pendistribusian BBM Pertalite di karenakan masih berada dalam suasana Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H.


Penyampaian yang Kedua  bahwa untuk setiap minggu nya pihak APMS PT KEDAMIN MAJU MANDIRI melakukan pemesanan sebanyak 4 Kali pemesenanan ke Pertamina, yang menyesuaikan dengan kebutuhan dari masyarakat setempat. 


Selanjutnya Ketiga Bahwa adanya kendala atau keterlambatan dalam pelaksanaan pembayaran dalam pemesanan BBM ke Pertamina sintang, di karenakan untuk penyetoran tersebut pihak Bank masih melaksanakan Cuti Bersama sehingga mengakibatkan adanya hambatan dalam penyetoran ke Pihak Pertamina.


Dan Yang keempat sebelum melakukan pengiriman minyak ke APMS/SPBU, Pihak terkait harus melakukan proses pembayaran terlebih dahulu, hal tersebut sesuai dengan prosedur pembelian minyak BBM ke pertamina.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kapuas Hulu menghimbau kepada  APMS/SPBU untuk menyediakan BBM untuk Masyarakat sesuai dengan sebutuhan untuk diutamakan dalam pengisian BBM


serta untuk pengantri mengunakan tangki siluman dan  jerigen yang besar dalam jumlah banyak serta pengecer tidak menimbun yang mengakibatkan menaikan harga yang tinggi hal ini akan kami tindak lanjuti oleh tim dari Polres Kapuas Hulu sesuai dengan hukum yang berlaku, Semoga dengan terjaganya harkamtibmas dan Masyarakat yang mendukung akan menciptakan Kapuas hulu yang aman dan kondusif

Red

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *