HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Ketapang ,Melalui Satreskrim Terus Monitor Di Setiap SPBU di Ketapang pasca Mudik Lebaran

 


Www.Warta86.com - Polres Ketapang Polda Kalbar - Menyikapi beberapa insiden tindak pidana dan praktik kecurangan yang terjadi di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), termasuk kasus pencampuran air dalam penjualan bahan bakar minyak (BBM), Kapolres Ketapang

AKBP Tommy Ferdian, S.I.K., M.Sc. (Eng). Memerintahkan Kasat Reskrim Polres ketapang melakukan langkah preventif yang intensif menjelang pelaksanaan mudik Lebaran 1445 H.


Dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, Polres Ketapang melakukan pengecekan ke seluruh SPBU serta pengecer BBM yang tersebar di Kabupaten Ketapang. Tujuan dari pengecekan ini adalah untuk memastikan tidak beredarnya BBM oplosan atau merk palsu, serta memastikan tidak ada praktik-praktik kecurangan lainnya yang dapat merugikan masyarakat.


"Dalam menghadapi momen penting seperti mudik Lebaran, kami sangat serius dalam memastikan bahwa masyarakat dapat memperoleh pelayanan yang baik dan adil, terutama dalam hal pembelian BBM," kata Kapolres ketapang. Minggu (07/04 /2024)

Red

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *