HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polda Kepri Komitmen Tingkatkan Pelayanan publik Sampaikan Dihadapan Tim Kompolnas RI


Www.Warta86.Com -Batam- Polda Kepri Terima kunjungan Kompolnas RI yang bertempat di Rupatama Polda Kepri dalam rangka Meningkatkan Pelayanan Publik Yang di Pimpin Oleh Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., pada Hari Selasa. (14/05/24).


Turut Hadir Dalam kegiatan Ini Komisioner Komisi Kepolisian Nasional Kompolnas RI Prof. Dr. Albertus Wahyurudhanto, M.Si., Kepala Sekretariat Komisi Kepolisian Nasional Kompolnas RI Brigjen. Pol. Musa Tampubolon, S.I.K., M.Si., Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., Irwasda Polda Kepri Kombes. Pol. Sri Satyatama, S.I.K., M.H., M.M., M.Han., Subbag Klarifikasi SKM Bag Duknis Set Kompolnas RI AKBP M. Faisal Perdana, S.I.K.


Dalam sambutannya, Wakapolda Kepri menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus atas dukungan dan kerjasama yang telah diberikan kepada Polda Kepri oleh seluruh pihak, yang telah membantu dalam menggugah semangat dan meningkatkan kinerja seluruh jajaran Polda Kepri dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, "Ucap Wakapolda Kepri 


Selain itu, Wakapolda Kepri juga menyatakan kesiapan Polda Kepri dalam menyambut kunjungan tim Kompolnas RI yang dijadwalkan pada tanggal 14-15 Mei 2024. Polda Kepri berkomitmen untuk mempersiapkan segala hal yang diperlukan agar kunjungan tersebut berjalan lancar dan bermanfaat, "Ujar Wakapolda Kepri 


Wakapolda Kepri menekankan pentingnya keterlibatan setiap satker dalam pendalaman berbagai pembahasan yang akan dilakukan selama kunjungan tim Kompolnas RI. Mereka berharap melalui keterlibatan aktif tersebut, dapat memperoleh petunjuk dan arahan yang berguna untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Upaya ini menjadi bagian dari komitmen Polda Kepri untuk terus memperbaiki diri, dengan tujuan akhir yang lebih besar, yaitu meningkatkan kesejahteraan dan keamanan masyarakat yang mereka layani. Dengan demikian, Polda Kepri mengambil langkah proaktif untuk memastikan bahwa semua aspek dari tugas bisa dilaksanakan dengan efisiensi dan keselamatan yang optimal, mencerminkan dedikasi mereka terhadap pelayanan publik yang berkualitas,"Tegas Wakapolda Kepri 


Dalam kunjungan pertamanya di tahun 2024 ke Polda Kepri, Komisioner Komisi Kepolisian Nasional Kompolnas RI Prof. Dr. Albertus Wahyurudhanto, M.Si., menjelaskan peran dan tujuan utama Kompolnas RI. Mereka memiliki tanggung jawab untuk memberikan pertimbangan kepada Presiden terkait pengangkatan dan pemberhentian Kapolri, serta membantu Presiden dalam menetapkan arah kebijakan Polri dalam bidang anggaran, SDM, sarpras, dan operasional,"Ucap Komisioner Komisi Kepolisian Nasional Kompolnas RI Prof. Dr. Albertus Wahyurudhanto, M.Si.


Kemudian Komisioner Kompolnas RI, Prof. Dr. Albertus Wahyurudhanto, M.Si., juga menyoroti pentingnya data yang kuat dalam menjelaskan pelayanan kepada masyarakat dengan menunjukkan bahwa transparansi dan akuntabilitas merupakan nilai yang dipegang teguh oleh lembaga Polri dengan adanya Kunjungan ini bertujuan untuk mengumpulkan informasi terkait arah kebijakan yang bijak, dalam koordinasi dengan Polri, dan berfokus pada tiga agenda utama: peningkatan sarana dan prasarana di wilayah laut yang luas di Kepulauan Riau, klarifikasi saran dan keluhan masyarakat, serta pengawasan terkait kesiapan Polri dalam mengamankan dan mengawasi pemilu Pilkada serentak, "Tutur Komisioner Komisi Kepolisian Nasional Kompolnas RI Prof. Dr. Albertus Wahyurudhanto, M.Si.


“Terakhir, untuk masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.– tutup Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.


Salam Presisi

Bidang Humas Polda Kepri


Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si.

Kabidhumas Polda Kepri


E-Mail : poldakepribidhumas@gmail.com

Telp/Fax : 0778-7760038

Twitter : @poldakeprihumas

FB : Humas Polda Kepri

Publisher Red W86 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *