Kategori

HEADLINE NEWS

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolsek Belimbing Pimpin Anev Kinerja


Www.Warta86.com-Polsek Belimbing Polres Melawi Polda Kalbar - Pasca pelantikan dirinya menjabat sebagai Kapolsek Belimbing, Iptu Samuji memulai kinerjanya dengan melakukan analisa dan evaluasi (anev) kinerja di lingkungan Polsek Belimbing.


Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K., S.H., M.H, melalui Kapolsek Belimbing mengatakan anev merupakan bagian dari fungsi kontrol pimpinan atas kinerja personel, selasa (28/5/2024).


"Dihadiri seluruh personel, beberapa penekanan kinerja menjadi atensi," ujar Iptu Samuji.


Penekanan kepada personel agar tetap semangat dalam pelaksanaan tugas, tingkatkan kedisiplinan, kecepatan dalam merespon dan pelayanan kepada masyarakat serta selalu menjalin komunikasi yang baik kepada masyarakat guna menjaga kamtibmas kondusif di Kecamatan Belimbing.


Lanjutnya, anev juga bertujuan guna menyusun rencana kerja ke depannya serta untuk mengetahui keberhasilan dan kendala dalam pelaksanaannya.


"Adanya anev kinerja yang rutin dilakukan, Polsek Belimbing berkomitmen melakukan perbaikan dan pelayanan Polri kepada masyarakat," pungkas Kapolsek Belimbing.


Hmsresmlw(Smi)

Fast KK.

Publisher Red W86 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *