HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Evelyn Nevada Raih Juara Umum SMP Katolik Sugiyopranoto Sanggau

SANGGAU – Pada tanggal 17 Juni 2017 diadakan penyerahan penghargaan kepada siswa siswi SMP Sugiyopranoto yang berprestasi. Berprestasi di kelas masing masing, maupun berprestasi atau juara umum. Piagam penghargaan untuk yang juara-juara umum diserahkan oleh Pengurus Yayasan yang diwakili oleh P. Egidius OFMCap. Sementara yang juara-juara kelas diserahkan oleh wali kelasnya masing-masing. 
Upacara penyerahan diawali dengan doa, dan diisi dengan sambutan dan pengumuman liburan sekolah oleh Kepala Sekolah SMP Sugiopranoto, Fransiskus Rudi.
Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Pengurus Yayasan yang diwakili oleh P. Egidius OFMCap.
Dalam sambutannya P. Egi menghimbau agar siswa-siswi belajar dengan sungguh-sungguh dan mengisi waktu dengan efisien, karena waktu tidak akan terulang lagi.
“Terima kasih kepada Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah dan Dewan guru serta staf TU atas kerjasama, jasa dan dedikasinya selama ini. Mari kita berusaha menjadi sekolah  yang baik dan berprestasi,”ucap Pastor Egi seraya mengucapkan terima kasih juga kepada Aripin Mos yang sudah menyelsaikan pengabdiannya di SMP Sugiyopranoto. (Firmus)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *