Kategori

HEADLINE NEWS

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Calonkan Diri Lagi, PH-YO Siap Majukan Sanggau

Paolus Hadi serahkan berkas pendaftaran Calon Bupati ke parpol diantaranya parpol PDI Perjuangan,Gerindra,PKB hari Sabtu tanggal 22 Juli 2017 di masing masing Sekretariat partai tempatnya mendaftar di Kabupaten Sanggau.
 Paolus Hadi bersama Yohanes Ontot menyerahkan berkas pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati diantaranya PDIP,Gerindra, PKB.
Paolus Hadi sebagai kader Partai PDI Perjuangan wakil ketua bidang kehormatan  karna sebagai kader PDI Perjuangan ia siap maju untuk menjadi Bupati dari PDI Perjuangan dan partai partai yang mengusungnya yang ada di Kabupaten Sanggau.
 Menurutnya  semoga memenuhi syarat dan didukung sampai ditingkat DPP dan tentunya juga ia sudah bertekad bulat bulat untuk maju kembali bersama Yohanes Ontot untuk Wakilnya, untuk Kabupaten Sanggau yang bersama sama mereka urus selama lima tahun berjalan ini bisa dipercayakan kembali untuk mengurus Kabupaten Sanggau . ia juga berterima kasih kepada kader partai dan simpatisan yang sudah mendukung dan mengantarnya pada waktu mengantarkan berkas keparpol, serta ia juga memohon doa restu kepada masyarat untuk dapat mengurus dan membangun Kabupaten Sanggau.
Paolus Hadi mengatakan tentu dipilkada kali ini PDI Perjuangan memang harus berkoalisi dengan beberapa yang sedang membuka pendaftaran  di Kabupaten Sanggau .  ia juga sudah mengembalikan berkas kebeberapa partai, mudah – mudahan didalam waktu yang tidak lama lagi ada beberapa partai lagi yang akan didaftar, mudah mudahan mendapat dukungan dari partai – partai, karena baginya perjuangan ini harus diteruskan sebagai bupati saat ini/ semoga mendapat restu dari partai partai yang ada.
Edi Emilianus panitia pendaftaran PDI Perjuangan mengatakan dalam internal partai melakukan rapat penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati, apabila dalam satu pekan ini apabila tidak memenuhi 3 pasang Calon Bupati atau Calon Wakil Bupati maka partai PDIP  akan diperpanjang pembukaan pendaftaran selama satu minggu, jika tidak ada lagi yang mendaftar maka pendaftaran akan ditutup dan berkas akan diteruskan ke DPD partai dan ke DPP PDIP. sumber WWW.WARTAJURNALIS.COM

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *