Kategori

HEADLINE NEWS

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

KOMANDAN SATGAS FHQSUTNI KONGA XXVI-I1/UNIFIL KEMBALI MENDAPAT PUJIAN DARI PIMPINAN UNIFIL

PEN KONGA UNIFIL. Komandan Satgas FHQSU (Force Head Quarter Support Unit)TNI KONGA XXVI-I1/UNIFIL Kolonel Inf Surya Wibawa SPerwira TNI lulusan Akmil 1995, kembali mendapat pujian dari Pimpinan UNIFIL, setelah beberapa waktu lalu mendapat pujian pelaksanaan tugas dan tanggung jawab dibidang pengamanan UNIFIL HQ, saat ini mendapatkan pujian pada bidang Welfare, yang disampaikan langsung oleh UNIFIL Head of Mission and Force Commander Major General Michael Beary pada acara pembukaan Kolam Renang Pantai, bertempat di UNIFIL HQ Naqoura Lebanon.Kamis, (27/7/2017).
UNIFIL Head of Mission and Force Commander Major General Michael Beary didampingi Deputy Force Commander UNIFIL Brigadier General Sandeep Bajaj, Para Chief Section UNIFIL dan Komandan Satgas FHQSU TNI KONGA XXVI-I1/UNIFIL Kolonel Inf Surya Wibawa S selaku penanggung jawab kegiatan, membuka Kolam Renang Pantai yang diperuntukkan kepada personel Militer dan Sipil yang tergabung dalam misi perdamaian dunia UNIFIL Lebanon sebagai sarana penyegaran guna mendukung pelaksanaan tugas dalam misi perdamaian.
Pembukaan Kolam Renang Pantai ditandai dengan pemotongan pita oleh UNIFIL Head of Mission and Force Commander Major General Michael Beary. Usai pembukaan, Force Commander beserta rombongan melakukan peninjauan fasilitas yang ada disekitar kolam renang pantai, dan menyaksikan perwakilan 3 personel dari Satgas Indo FPC (Force Protection Company) mencoba kolam renang pantai tersebut dan sekaligus ditunjuk sebagai Lifeguard.
Penyiapan pelaksanaan kegiatan ini merupakan tanggung jawab Satgas FHQSU yang memiliki salah satu tugas tambahan adalah melaksanakan penyediaan dan perawatan sarana kesejahteraan di UNIFIL HQ.Atas arahan dan petunjuk dari Komandan FHQSU selaku pimpinan penanggung jawab kegiatan, acara pembukaan dapat berjalan lancar. Penyiapan yang dikoordinir oleh Perwira Welfare FHQSU Lettu Inf Reza Satria, mulai dari tahap perencanaan, persiapan, pelaksanaan sampai dengan pengakhiran dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar.
Pujian yang disampaikan oleh Major General Michael Beary dikarenakan Satgas FHQSU Pimpinan Kolonel Inf Surya Wibawa S telah bekerja keras dan mampu melaksanakan penyiapan pembukaan kolam renang Pantai ini, dimana selain sarana Welfare kolam renang yang sudah dimiliki UNIFIL, kolam renang pantai ini merupakan sarana yang pertama kali dibuka sejak UNIFIL melaksanakan misi di Lebanon.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *