HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

.Polsek Sintang Kota *Jamin Keamanan Dan Ketertiban Kejurda Tinju Amatir Indonesia*



Sintang,warta86.com Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota,-Anggota Polsek Sintang Kota melaksanakan pengamanan kegiatan Kejuaraan daerah (KEJURDA) tinju amatir indonesia di Terminal Sungai Durian Kelurahan Kapuas
Kanan Hulu Kecamatan Sintang, Kamis (23/11/2017) malam.
Pertandingan Kejuaraan daerah tinju amatir indonesia terbagi berapa kelas diantaranya : kelas 46 kg, 49 kg, 52 kg, 56 kg, 60 kg, 64 kg, 69 kg ,yang berlangsung dari tanggal 23 s/d 26 Nopember 2017.
Keamanan dan ketertiban suatu pertandingan tidak lepas dari kesiapan anggota Polri dalam mengamankan kegiatan. Dengan hadirnya anggota di lapangan diharapkan setiap kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman dan kondusif.
Seperti yang terlihat pada malam ini telah dimulai Kejuaraan daerah tinju amatir indonesia di Terminal Sungai Durian Kelurahan Kapuas Kanan Hulu Kecamatan Sintang , Setelah dibuka secara simbolis oleh Bupati Sintang dr. H. DJarot Winarno,M.Med.PhD.
Demi menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan anggota Polsek Sintang Kota dipimpin Kanit Sabhara Ipda Nikadelis Dekok bersama 6 anggota lainnya melaksanakan pengamanan selama kegiatan pertandingan.
“Dengan dilakukan pengamanan diharapkan tidak ada tindak kriminalitas di lokasi pertandingan, sehingga pertandingan bisa berjalan aman dan lancar” ujar Ipda Nikadelis Dekok.
Penulis : Imam
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P.
Publish :

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *