HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Brigadir Polisi Slamet Berperan Aktif Awasi Dana Desa




Sintang,warta86.com Polda Kalbar - Polres Sintang, Salah satu bentuk peran aktif bhabinkamtibmas dalam pembangunan desa binaannya dengan cara mengawasi anggaran dana desa (ADD) yang telah didistribusikan pemerintah untuk kemajuan desa tersebut.
Hal ini mendorong bhabinkamtibmas Polsek Kelam Permai Brigadir Polisi Slamet yang merupakan bhabinkamtibmas Desa Gemba Raya, Kec. Kelam Permai, melakukan kegiatan monitoring dan pengawasan dana desa dikantor Desa Gemba Raya sekitar pukul 10.00 Wib. Rabu (06/12/2017)
"Kegiatan ini sebagai bentuk pencegahan terjadinya penyalahgunaan dana desa, kami melakukan dialog langsung kepada kepala desa dan perangkat desa. Sehingga masyarakat dapat benar - benar mengetahui dana desa yang diberikan oleh pemerintah dapat terealisasi dengan tepat sasaran,” ungkap Brigadir Polisi Slamet.
Ia menambahkan, giat monitoring DD dan ADD ini tidak selesai di sini tapi akan dilakukan terus hingga semua terlaksana dengan lancar dan masyarakat merasakan hasilnya, dan dirinya berharap seluruh warga masyarakat turut serta membantu melakukan pengawasan agar apa yang diharapkan oleh masyarakat terhadap penggunaan dana untuk pembangunan desa bisa tepat sasaran dan tentunya membawa kesejahteraan bagi masyarakat desa itu sendiri," tutupnya
Penulis : Anes
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *