HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

*Kantor Pos Dan Pengadaian Perpanjang MOU Dengan Polres Sintang*


Sintang,warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang - Menerima kepuasan akan pelayanan anggota Polri yang di tugaskan di kantornya, kepala Kantor Pos dan Kantor Pengadaian Sintang memperpanjang MOU yang telah di jalankan selama ini.
Bertempat di ruang Kapolres Sintang penandatanganan perpanjangan MOU untuk bantuan pengamanan yang di lakukan personil Polres Sintang di lakukan, Selasa (19/12/17).
Abdu Somad yang merupakan kepala Kantor Pos Sintang mengaku Pengamanan yang diberikan oleh Sat Sabhara Polres Sintang sudah berjalan dengan baik, sehingga situasi Kamtibmas dilingkungan Kantor Pos sintang aman dan kondusif.
Hal serupa juga di sampaikan Pimpinan Cabang Pengadaian Sintang Hartono, SE beliau mengakui kinerja anggota Sat Sabhara yang melakukan pengamanan sangat memuaskan.
"MOU ini kita lanjutkan karena kita merasa puas akan apa yang di berikan Polres Sintang" ucap Hartono.
Di temui setelah selesai menandatangani MOU Kapolres Sintang AKBP Sudarmin,SIK,MH mengatakan dirinya menyambut baik apa yang telah dilakukan oleh kedua kantor tersebut karena kantot tersebut bersentuhan dengan masyarakat dalam hal melayani kepentingan masyarakat dan pihak polres Sintang pada prinsipnya siap melayani permintaan bantuan pengamanan dan kerjasama dengan pihak manapun juga selama itu untuk tujuan memberikan rasa aman, nyaman dan lancarnya kegiatan masyarakat.
"Kita siap untuk memberikan pengamanan buat siapa saja yang membutuhkan, apalagi semuanya demi melayani warga masyarakat," pukas Akbp Sudarmin
Penulis : Martha Paratih
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P.
Publish :

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *