HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Laksanakan Patroli Antisipasi Kelangkaan Sembako Jelang Natal dan Tahun Baru



Sintan,warta86.com Polda Kalbar - Polres Sintang, Dalam upaya mengantisipasi tindak kejahatan, Anggota Polsek Kelam Permai yaitu Kanit Sabhara IPTU Tukimin beserta anggota melaksanakan giat Patroli rutin di wilayah pasar Kenukut dan sekitarnya, dilakukan pengecekan sembako, pangkalan gas elpiji dan pasar tradisional dalam rangka mengantisipasi kelangkaan sembako menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru di Ds. Kebong Kec. Kelam Permai jam 10.00 Wib. Selasa (05 - 12 - 2017).
Dalam kegiatannya sambil melakukan komunikasi dialogis dengan para pedagang serta pengunjung yaitu mengatakan kepada mereka untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terutama pada siang hari, mengantisipasi segala kemungkinan ada indikasi pelaku tindak kejahatan melakukan aksinya.
Lebih jelas di sampaikan oleh Kanit Sabhara IPTU Tukimin semua pemilik toko yang ada diwilayah Hukum Polsek Kelam Permai, “agar selalu berkomunikasi dengan pihak kepolisian, apabila ada kejahatan langsung hubungi kami, begitu juga diharapkan masyarakat dapat menjadi mitra Polri yang selalu memberikan informasi tentang gangguan Kamtibmas yang terjadi disekitar pasar kenukut. ucapnya.
Ditempat terpisah Kapolsek Kelam Permai IPTU Zulpikar Koto mengatakan .”kegiatan patroli rutin ini guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kelam Permai agar nantinya situasi diwilayah tersebut selalu aman dan kondusif, ”
Penulis : Anes
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *