HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pendeta Peniel Bersyukur Natal Di Sintang Berjalan Aman Dan Khidmad

Sintang,warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota, - Pendeta Peniel Maiaweng mengucap syukur Natal di Sintang berjalan aman dan khidmad pada saat selesai memimpin ibadah natal di Gereja GKII Bethel Sintang, Senin, (25/12/2017) siang.
Dirinya tidak lupa mengucapkan ribuan terima kasih kepada aparat keamanan baik dari Polsek, Polres Sintang dan Korem 1201/Abw serta para pemuda gereja yang telah sama-sama ikut menjaga saat ibadah natal di gereja ini.
"terima kasih saya ucapkan kepada aparat keamanan Polri dan Tni yang telah menjaga ibadah Natal di gereja kami, tidak lupa juga dirinya berdoa kedepannya Sintang lebih aman dan semakin maju," ucapnya.
Menurutnya, hingga, Senin (25/12) siang ini, upacara dan prosesi natal berlangsung khitmad. Tidak ada laporan gangguan dan ancaman menonjol jelang perayaan natal.
Pengajar di Sekolah tinggi theologia "Jafray", mengapresiasi kinerja dan loyalitas aparat keamanan setempat sehingga perayaan natal di Kabupaten Sintang umumnya berlangsung aman, damai dan khitmad.
"Tentunya kami atas nama Gereja GKII Bathel dan pribadi memberi apresiasi sebesar besarnya kepada jajaran Polres, Polsek, Tni dan stake holder lainnya sehingga natal di Sintang ini aman, damai dan khitmad," ujar Peniel.
Penulis : Imam
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *