HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wujud Peduli Bhabinkamtibmas Ikut Kerja Bhakti Pembuatan Pagar Gereja

Sintang,warta86.com Polda Kalbar - Polres Sintang.Polsek Binjai hulu, Wujud Kepedulian terhadap pembangunan gereja Katholik Santo Yohanes Simba Raya Bhabinkamtibmas Briptu Hamryendi ikut kerja bhakti pembuatan pagar beralamat di jalan poros Sintang-Ng.Ketungau.Kamis(28/12/2017).
Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya mendukung pembangunan rumah ibadah di desa binaannya agar warga yang hendak menjalankan ibadah merasa terfasilitasi dan bisa merasa aman memarkirkan kendaraanya karena pagar yang sudah terbangun.
Menurut Sdr.Tiru selaku pengurus gereja Santo Yohanes mengatakan kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas Briptu Hamryendi tanpa imbalan mau ikut membantu pembuatan pagar gereja ini sehingga pengerjaanya menjadi cepat dan tepat waktu. Tutur Sdr.Tiru
Dalam kesempatannya Bhabinkamtibmas Briptu Hamryendi mengatakan walaupun masih suasana Natal tidak menyurutkan jemaah gereja Santo Yohanes untuk menyelesaikan pagar agar pelaksanaan Misa menyambut Tahun Baru 2018 sudah rampung guna memberi keamanan pada kendaraan yang diparkir.
"Selain itu Bhabinkamtibmas Briptu Hamryendi juga mengajak melalui semangat gotong royong sesuai dengan nilai nilai Pancasila kita pererat rasa persatuan dan kesatuan serta jaga kerukunan umat beragama dalam kehidupan sehari hari guna terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif" Ungkap Briptu Hamryendi.

Penulis : Eky
Editor : Alfian N/ Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *