HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cegah Peredaran Uang Palsu, Kanit Binmas Sambangi SPBU


Sintang,warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota,-Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta pelayanan kepada masyarakat dipandang perlu untuk meningkatkan potensi kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Sintang.
Oleh sebab itu Ipda Budi Santoso selaku Kanit Binmas Polsek Sintang Kota, dan anggota lainnya melakukan sambang dan dialogis dengan karyawan SPBU Beji Jalan Kelam Kelurahan Tanjung Puri Sintang, Jumat (19/1/2018).
Dalam kesempatan tersebut, dirinya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar berhati-hati dan waspada dengan peredaran uang palsu, periksa dengan teliti uang-uang yang masuk dalam transaksi bila perlu menggunakan alat deteksi.
“Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan pihak karyawan SPBU dan petugas Kepolisian sehingga terjalin komunikasi kedekatan yang baik, dan tidak lupa apabila terdapat kejadian kriminal agar segera melaporkan kepada Polsek”, ungkapnya.
Selain itu, dirinya menghimbau agar pihak manajemen SPBU memelihara CCTV yang telah ada dengan baik karena keberadaannya sangat dibutuhkan apabila terjadi tindak pidana di lokasi SPBU dan sekitarnya. CCTV harus di cek setiap saat agar tetap berfungsi seperti yang diinginkan.
Sementara itu Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani, S.H mengatakan bahwa anggota rutin melakukan patroli guna mencegah gangguan keamanan.
Penulis : Imam
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *