HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ciptakan Situasi Harmonis Bhabinkamtibmas Polsek Kelam Permai Sambangi Petani Sayur.


Sintang,warta86.com, Polda Kalbar - Polres Sintang, Dalam rangka menumbuhkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas Bripka Ari Kusuma selaku Bhabinkamtibmas Desa Merpak melaksanakan giat sambang dan kemitraan dengan petani sayur di Ds. Merpak Kec. Kelam Permai jam 09.00 Wib. Jumat (12/01/2018).
Menurut Bripka Ari Kusuma kali ini kehadiran bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dengan para petani untuk bertatap muka atau menjalin tali silaturahmi demi mempererat keharmonisan, sekaligus memberikan pesan - pesan dan himbauan kamtibmas tentang peningkatan peran warga dalam membantu Polri di bidang pemeliharaan kamtibmas.
Selain itu perlu ditingkatkan kewaspadaan di sekitar lingkungan area persawahan, terutama saat parkir ranmor yang sedang di tinggal bekerja agar dipasang kunci ganda dan parkirkan kendaraannya pada tempat yang aman.
Pada kesempatan ini Kapolsek Kelam Permai IPTU Zulpikar Koto mengatakan kegiatan ini sebagai wujud dan penjabaran dari Nawa Cita Pemerintah dalam hal ini adalah Polri bisa hadir di tengah masyarakat memberikan rasa aman untuk mewujudkan situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif. Jelas Kapolsek.
Penulis : Anes
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *