HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kanit Binmas: Ajak Peserta Kegiatan Terpadu Dan Terahir Untuk Menjadi Pelopor Pembentukan Karakter Muda Bangsa


Sintang,warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota, -Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Sintang, Kamis (18/1/2018) siang, menggelar upacara dalam rangka kegiatan terpadu dan terahir (KTT) ke III Tahun 2017 dengan mengambil tema “ Aku bangga dan tidak pernah malu menjadi anak pramuka “.
Dalam upacara peringatan yang dilaksanakan di halaman SDN 29 Desa Mertiguna Kecamatan Sintang, Kamis (18/1/2018), dengan Inspektur upacara Ir. Arbudin Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia dan dihadiri oleh Camat Sintang Anna Prihamtina,S.Sos, M.Si, Kanit Binmas Ipda Budi Santoso, Kades Baning Kayung, S.Sos serta undangan lainnya.
Tujuan dilaksanakannya Kegiatan kegiatan terpadu dan terahir (KTT) ke III Tahun 2017 adalah untuk membentuk pribadi yang beriman, bertakwa, memiliki akhlak yang mulia, mempunyai jiwa patriotik, taat terhadap hukum, dan disiplin.
Melalui kesempatan itu, Kanit Binmas Polsek Sintang Kota Ipda Budi Santoso mengajak para peserta untuk menjadi pelopor pembentukan karakter muda bangsa.
Menurutnya, dengan semangat pramuka dapat menjadikan kaum muda yang terampil serta dapat menata masa depan bangsa ke arah lebih baik lagi. "Pendidikan kaum muda sangat diperlukan supaya dapat berkontribusi nyata dalam negara dan bangsa ini," bebernya.
Penulis : Imam
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *