HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kurang Beretika Dan Disiplin Berlalu - Lintas, Begini Akibatnya

Sintang,warta86.com- Polda Kalbar - Polres Sintang -
Malang menimpa Japit Hariansyah (38), seorang warga Dusun Kuala Jaya Nanga Lebang Kecamatan Kelam Permai Kabupaten Sintang, kaki kanannya patah dan mengalami luka parah setelah jatuh dari motornya akibat ditabrak kendaraan lain di Jalan Sintang - Pontianak Desa Balai Agung Kecamatan Sungai Tebelian Kabupaten Sintang.
Kejadian itu menimpa Japit ketika dia hendak berbelok kekanan menuju perumahan Permata tiba-tiba dari arah belakang berjalan sepeda motor Yamaha RX King KB 2362 EE yang dikendarai oleh Rahmat Irawan (18) warga Desa Buluh Merindu Kecamatan Dedai Kabupaten Sintang yang mendahului mobil Pic Up di depannya dan tidak memperhatikan sepeda motor Yamaha Vega KB 3186 RE yang dikendarai Japit berada di depannya dikarenakan jarak yang sudah sangat dekat sehingga terjadilah kecelakaan tersebut.
Kapolres Sintang AKBP Sudarmin, SIK, MH melalui Paur Subbag Humas Polres Sintang Iptu Hariyanto menghimbau kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kesadaran dan etika berlalu lintas yang baik dan benar.
Ia mengatakan bahwa para pengendara sepeda motor maupun kendaran roda empat atau lebih selalu mengedepankan etika dan disiplin berlalu lintas yg baik maka setidak nya sudah meminimalisir kejadian laka lantas.
"Hargai para pengguna jalan yg lain, jangan ugal - ugalan dan memacu kendaraan dengan kencang jika tidak menguasai situasi dan kondisi jalan yg ada" ujarnya.
Penulis : Chintya F
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *