HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Lakukan Monitoring Anggota Laksanakan Patroli Malam Tahun Baru

Sintang,warta86.com-, Polda Kalbar. Polres Sintang, Polsek Ambalau - Di pimpin langsung oleh Kapolsek Ambalau Iptu Oscar Hardyan, S.Sos, M.A.P anggota polsek bersama anggota koramil ambalau melakukan patroli di wilkum polsek ambalau, kegiatan tersebut di awali dengan melaksanakan apel persiapan di mapolsek ambalau, Minggu malam (31/12/2017).
Patroli dilakukan dengan menyisir tempat-tempat yang di anggap rawan, hal tersebut guna mengantisipasi gangguan kantibmas yang mungkin terjadi menjelang malam pergantian tahun malam ini, terutama pada objek-objek vital seperti tempat-tempat ibadah,guna menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang akan merayakan nya.
Malam ini kami akan melakukan patroli secara intensif di semua titik yang di anggap rawan, semua personil kami turunkan dibantu juga oleh anggota koramil ambalau. Mudah-mudahan malam pergantian tahun ini akan berjalan dengan aman dan tertib. Dan kami juga menghimbau kepada masyarakat mari kita sambut malam pergantian tahun baru 2018 ini dengan kegiatan yg positif dan bermanfaat, Ucap Kanit Patroli Polsek Ambalau Aiptu Kastomo.
Penulis : Wardhi
Editor : Alfian N/ Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *