HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

*Polsek Binjai Hulu Ikut Sukseskan Kegiatan Pembangunan Kesehatan Masyarakat Desa Oleh STIKARA*


Sintang,warta86.com- Polda Kalbar - Polres Sintang.Polsek Binjai hulu.Ka SPK Polsek Binjai hulu wakili Kapolsek Binjai hulu hadiri
kegiatan Penyambutan PKMD ( Pembangunan Kesehatan Masyarakat Desa) STIKARA (Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kapuas Raya) Sintang bertempat di gedung serbaguna Kantor Camat Binjai hulu.jumat(19/01/2018)
Turut hadir dalam kegiatan ini Pimpinan Stikara Purwo Setyo Nugroho, Skm, M.Epid, Camat Binjai Hulu Bapak Kusnidar.Sos.M.Si,Kanit SPK B Binjai Hulu Bripka Birju P. Manurung, Danramil Binjai Hulu Kapten Slamet Ariyanto,Kepala Puskesmas Mensiku dr. Meyske Riman Massang,Para Kades tempat di laksanakan PKMD,Para Dosen Stikara dan Mahasiswa/i Stikara Sintang
Dalam sambutannya Ka SPK Polsek Binjai hulu Bripka Birju P.Manurung menyampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas juga mengajak kepada seluruh peserta yang hadir agar berperan aktif dan dapat bekerja sama dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilgub 2018.
"Dan mari beri contoh kepada warga bahwa kita merupakan mahasiswa/i terpelajar dengan mensosialisasikan Pembangunan Kesehatan Masyarakat Desa dan langkah langkah menuju hidup sehat".ungkap Bripka Birju Manurung.
Penulis : Eky
Editor : Alfian N/ Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *