HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polsek Lakukan Perbaikan Untuk Memperindah Ruang Pelayaan Masyarakat


Sintang,warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sepauk , Sebagai upaya untuk memperindah ruang pelayaan masyarakat , Polsek Sepauk lakukan kegiatan pembokaran dan rehap bangunan . Jumat , (19/01/2018) .
Kegiatan ini dilaksanakan sebagai langkah untuk memperindah serta memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang memerlukan bantuan serta pelayaan dari Polsek Sepauk .
Dalam kegiatan perbaikan dan rehap ini direncanakan pintu ruang pelayaan masyarakat akan di ganti dengan pintu kaca sehingga dapat mempercantik seperti ruang pelayaan publik umumnya , dan dalam ruangan ini akan di pasang AC dan TV sehingga masyarakat yang ada keperluan dan pelayanan akan merasa betah .
Kapolsek Sepauk Ipda Wargo Suwarso dalam kesempatan ini mengatakan Polsek Sepauk mengadakan kegiatan perbaikan ini untuk memperindah kantor juga dimaksudkan agar masyarakat yang ada keperluan dan memerlukan pelayanan Polsek merasa nyaman dan betah.
"Saya juga berharap dukungan masyarakat agar pembangun bisa cepat selesai . Pada kesempatan ini saya mengharapkan peran serta masyarakat dapat menjaga situasi yang aman dan kondusif , bersama-sama Polsek dapat mensukseskan program pemerintah , karena saat ini kita sudah memasuki tahapan pilgub ," ucapnya .
Penulis : Hartono
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *