HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ps.Kanit Intelkam Ikuti Bintek Pemutahiran Data Pemilih Kec.Sepauk


Sintang,warta86.com-, Polda Kalbar, - Polres Sintang ,- Polsek Sepauk Dalam rangka persiapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur , PPK Kec.Sepauk laksanakan kegiatan bimbingan teknis dan pemutahiran data pemilih yang dilaksanakan di Gedung Langkau Kita Kec.Sepauk , Sabtu (13/01/2018) .
Kegitan bimbingan teknis dan pemutahiran data pemilih ini dilaksanakan sebagai rangka pemantapan tahapan kegiatan Pilkada di Kec.Sepauk agar terlaksana dengan sukses dan tidak ada pelanggaran yang terjadi pada Pemilu mendatang.
Kegiatan bimbingan teknis dan pemutahiran data ini di hadiri antara lain : 
1.Ketua KPU Kabupaten Sintang H.Suprianto Aji. Se. 
2.Camat Sepauk Drs.Chinhan S.Sos .
3.Sekcam Sepauk Wanti .Se .
4.Ketua PPK Kec.Sepauk Sudaryadi .
5.Serta seluruh PPS Se.Kecamatan Sepauk .
Kegiatan dimulai dengan kata sambutan Camat Sepauk dan dilanjutkan oleh Ketua KPU Kab.Sintang selanjutnya diisi materi team bimbingan teknis dan pembacaan doa .rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan selama 2 hari .
Pada kesempatan terpisah Kapolsek Sepauk Ipda Wargo Suwarso , saya dan personil siap mengamankan tahapan Pilkada di Kec.Sepauk , saya juga mengharapkan kerjasama seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur agar kegiatan ini bisa berlangsung aman dan sukses ," ucapnya .
Penulis : Hartono
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *