HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Rangkul Mahasiswa, Kanit Sabhara Bersama Kanit Binmas Berikan Binluh Kamtibmas


Sintang,warta86.com-, Polda Kalbar - Polres Sintang, Demi terciptanya situasi dan kondisi yang kondusif Kanit Sabhara IPTU Tukimin dan Kanit Binmas Bripka Bambang Cahyono laksanakan patroli dialogis dan berikan binluh kepada para Mahasiswa Universitas Tanjungpura Pontianak yang sedang melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat ( PPM ) 2018 oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sosiologi ( Himsos ) FKIP Untan Pontianak sebanyak 150 orang, yang bertempat di gedung serba guna taman wisata Bukit Kelam Dsn. Kenukut Ds. Kebong Kec. Kelam Permai Kab. Sintang jam 11.00 Wib, Kamis (18/01/2018).
Dalam kesempatan tersebut Kanit Sabhara IPTU Tukimin berikan Binluh Kamtibmas kepada para mahasiswa agar dapat menjaga ekosistem alam yang ada dilingkungan taman wisata Bukit Kelam baik kebersihan maupun keindahan disekitar lokasi wisata dan tidak melakukan kegiatan - kegiatan yang bertentangan dengan Idiologi Pancasila.
Selain itu, harapan beliau hindari penyalahgunaan Narkoba dan mengkonsumsi minuman keras, kiranya dapat menjaga kepercayaan orang tua, agar sukses dalam melaksanakan kegiatan yang sedang dilaksanakan, dan selalu menjaga kedisiplinan, menjaga kesehatan serta tetap menjunjung tinggi adat istiadat setempat. ujarnya
Selanjutnya agar para mahasiswa menghindari untuk mendaki keatas Bukit Kelam, mengingat situasi cuaca saat ini musim hujan dan kurang mendukung, sehingga kondisi jalan untuk naik keatas bukit dalam keadaan licin dan jalan berbatuan, dikhawatirkan dapat membahayakan keamanan dan keselamatan pendaki / para mahasiswa. Tutup IPTU Tukimin.
Penulis : Anes
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *