HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

SARTIJAB TIGA JABATAN KAPOLSEK DI MAPOLRES SINTANG


Sintang,warta86.com-Polres Sintang- Rotasi Roda kepemimpinan Tiga Kapolsek di Jajaran Polres Sintang kembali diserah terimakan, Upacara serah terima dipimpin langsung Kapolres Sintang AKBP Sudarmin, SIK,MH bertempat di lapangan Mapolres Sintang, Jl. DR. Wahidin Sudirohusodo Sintang Kabupaten Sintang, Selasa (10/04/2018) pagi.


Upacara serah terima jabatan diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Sintang, Kasie, Perwira Staf, Kapolsek jajaran, seluruh anggota Polres, PNS dan Bhayangkari Cabang.


"Kapolsek yang melaksanakan serah terima adalah Kapolsek Kelam Permai dari pejabat lama Iptu Zulfikar Kotto diserahkan kepada pejabat baru Iptu Hariyanto yang sebelumnya.menjabat sebagai Paur Subbag Humas Polres Sintang sedangkan Iptu Zulfikar Kotto menduduki jabatan baru sebagai Kasi Propam Polres Sintang, Kapolsek Kayan Hilir Iptu Abdurahman diserahkan kepada Iptu Ya Yanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag bin Ops Bag Ops Polres Sintang sedangkan Iptu Abdurahman mendapatkan jabatan baru sebagai Kasubbag Hukum Bag Sumda Polres Sintang , untuk Kapolsek Ketungau Hilir dari pejabat lama Iptu Bongsu Pane diserahkan kepada pejabat Kapolsek yang baru Iptu Agus Mustakim yang sebelumnya menjabat sebagai Kasie Propam Polres Sintang sedangkan Iptu Bongsu Pane menjadi Pama Polres Sintang


Dalam sambutannya, Kapolres Sintang AKBP Sudarmin, SIK, MH, mengatakan bahwa mutasi adalah merupakan dinamika dalam sebuah organisasi Polri dan merupakan hal yang biasa terjadi di Kepolisian.


“Hal itu merupakan hal yang biasa terjadi di organisasi kepolisian dan terima kasih serta penghargaan kepada pejabat lama dan ibu yang mendampingi selama bertugas dimasing-masing polsek. Kepada pejabat baru, diharapkan segera menyesuaikan diri dan pahami serta kenali anggotanya, mitra kerja dan masyarakatnya, dan saya ucaokan selamat bertugas ditempat yang baru” ucap Kapolres.


"Mutasi, lanjutnya juga sebagai wujud dari pengembangan sebuah organisasi dan bentuk pengembangan karier, karena itu perlu dilaksanakan penyegaran atau promosi jabatan sehingga karir dari para perwira dapat meningkat sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandang.Pungkas" Kapolres Sintang AKBP SudaeminSIK,MH (Har) Publis :parli

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *